Kamis, 14 November 2013

Rilis Logo Harjalu 758



Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, ini tradisi bagi kami untuk menyuguhkan kado teristimewa bagi Kabupaten Lumajang. Pada tahun ini, usianya telah genap 758 tahun. Sebuah angka yang bukan kecil lagi, melainkan sudah kepalang tua. Meski begitu, tak membuat kami patang arang untuk terus berkarya demi Lumajang.




Itulah logo HARJALU 758 yang kami buat. Filososi dasarnya sederhana yakni modern dan elegan. Warna kuning melambangkan arti semangat, sedangkan hijau muda dan hijau tua melambangkan kecintaan akan lingkungan yang mewakili Kabupaten Lumajang akan identitas adipuranya. Tema desain dibuat mirip origami dan diamond karena menyesuaikan tema HARJALU 758: LUMAJANG 1001 MALAM yang diibaratkan blink-blink (gemerlap). Desain ini sengaja kami buat sesuai dengan perkembangan desain saat ini. Fresh and up to date.

Semoga bagi pembaca dan masyarakat Lumajang semuanya berkenan. Mari beramai-ramai men-share logo ini di media sosial yang kamu punya. Sebagai bagian dari kampanye untuk HARJALU 758 yang jatuh pada 15 Desember 2013 ini. [ar]

2 komentar:

Silakan komentar...gratis kok! Hehehehe...