Senin, 02 Mei 2011

Ajang Kompetisi Islami Siswa SD



Gemuruh tepuk tangan menandai dibukanya Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Tingkat SD se-Kabupaten Lumajang (30.4). Tentunya acara tersebut sangat meriah, apalagi dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M. Ag.

LMP PAI Tingkat SD ini memperlombakan berbagai kategori yang berciri khas Islami, antara lain: Lomba Baca Puisi Islami, Kaligrafi, Tartil dan Tilawah. Acara tersebut diikuti oleh 21 kecamatan di Lumajang dengan jumlah peserta sekitar 250 orang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lumajang mengatakan bahwa jangan hanya ikut lomba ini saja berkarakter Islami, namun harus ditunjukkan dengan aktifitas sehari-harinya. Sehingga anak memang benar-benar berkualitas dan berakhlaqul karimah. Hal tersebut pun diamini oleh puluhan dewan guru yang  saat itu hadir mengantarkan anak didiknya.

Setelah acara pembukaan selesai, para undangan dan peserta dihibur oleh Marching Band dari MIMA NU Nuris Petahunan. Dan setelah itu, tampak masing-masing peserta sibuk mempersiapkan diri untuk mengikuti jalannya perlombaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar...gratis kok! Hehehehe...