Selasa, 10 April 2012

Catatan: 1st Anniversary TSL (2 - habis)


 
Konsisten dan konsisten. Itulah motto kami untuk saat ini, atau bahkan selamanya. Sedikit membahas tentang ulasan catatan ulang tahun Tim Singgah Lumajang  ke-1, kami mencoba untuk tetap konsisten dengan segala kepercayaan dan keyakinan. Kalau pada catatan sebelumnya, kami mengulas tentang perkembangan “angka” dan tampilan, kali ini lebih pada “era kebangkitan”.

Teman, kami tentu tak lupa akan jasa para pendahulu kami yang pernah kami sebutkan bahwa di Tim Singgah Lumajang (TSL) anggotanya tambal sulam. Namun, itulah kenyataan yang harus kami hadapi dan nyatanya hukum rimbalah yang menjawab.

Masih ingat, ketika kami harus sempoyongan karena perbedaan pendapat. Dan tentunya masih ingat dengan cibiran orang-orang yang saat itu menganggap kami sebagai komunitas bau kencur, namun sekarang kami paham bahwa semua itu membuat TSL lebih dewasa dalam menyikapi. Terima kasih atas kritikan dan “ancaman” dari Kalian semua yang selama ini menyindir kami.

Postingan pertama kami tertanggal 10 April 2011 tentang Pantai Paseban

Teman, dalam postingan kali ini kami takkan panjang lebar mengulas TSL lebih banyak tapi hanya ingin menyampaikan bahwa yang Kamu baca saat ini adalah kaledioskop kami setahun yang lalu. Masih ingat ketika awal merintis kembali kami harus memutuskan untuk menggunakan blogspot.com dibanding .com saja. Alasannya sederhana, kami ingin minimalis dan tak mau ribet.

Buktinya, alhamdulillah hingga saat ini masih bisa kalian nikmati sajian kami di webbog tercinta ini. Alhasil, kami pun bangga dan tak berpuas diri dengan raihan tersebut. Kami masih harus terus berusaha dan berusaha untuk menampilkan yang terbaik.

Terakhir, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca dan penikmat sajian kami. Kami cinta Kalian semua. Dan doakan agar kami tetap konsisten untuk terus mempromosikan wisata dan kabar baik Lumajang. Matur suwun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar...gratis kok! Hehehehe...