Rabu, 11 April 2012

Kuliner Sehat @Kiki Kedai Mie B'ayam



Apa kabar pecinta kuliner? Kami harapkan masih setia pasang mata di webblog yang maknyus ini. Nah, untuk mengobati rasa kangen Kamu untuk kuliner di Lumajang, tempo hari kami “plesir” kuliner. Nih dia oleh-olehnya...

Namanya, Kiki Kedai Mie B'ayam. Meski kuliner kami masih seputar mie, namun kali ini berbeda. Mie yang kami icip-icip kali ini berbahan dasar sayur bayam. Otomatis, warna mie-nya hijau. Inilah keunikan yang pertama. Selanjutnya, mie ini tanpa bahan pengawet maupun vitsin. Nah lho...tambah sehat kan. Makanya, kami sengaja menyajikan kuliner ini untuk Kamu agar penasaran dan ingin segera icip-icip.



Kiki Kedai Mie B’ayam ini berdiri sejak 31 Oktober 2011. Berlokasi di ruko depan kampus STKIP PGRI. Maka tak heran kalau, spot kuliner yang satu ini menjadi jujugan kawula muda baik dari kalangan pelajar maupun mahasiswa. Sanking ramainya, stok 80 porsi yang disediakan terjual habis sebelum jam tutup.

Sajian mie yang ditawarkan ada 2 yakni mie original (Rp 4500) dan mie bakso (5500). Cukup terjangkau untuk kocek kawula muda. Termasuk kami yang diberi kesempatan untuk mencicipi lezatnya mie hijau ini. 

Dari aroma awal sejak pertama kali disajikan, bau sedapnya terasa. Apalagi dengan aroma hijaunya bayam. Tak sampai di situ, kami pun mencoba untuk menyantap langsung. Dan rasanya, huah...bikin lidah bergoyang. Apalagi ditambah dengan kriuk dari krupuk pangsit. Wihhh..tambah nyummy.

Interior Kedai Kiki
Papan testimoni a.k.a vandalisme :)
Beberapa pelanggan setia mie hijau
Uniknya, sajian mie bayam ini dibungkus dengan mangkok yang terbuat dari krupuk pangsit. Jadi, mangkoknya bisa dimakan sekaligus. Tak rugi deh, kalau Kamu menikmati mie yang satu ini. 

Tekstur dari mie yang lebut dan kenyal membuat spot ini dirindukan dan dijadikan rekomendasi kuliner oleh para pelanggannya, termasuk kami. Tak sampai di situ, di kedai ini Kamu juga bisa baca-baca komik dan novel secara gratis. Jadi, selain mengisi perut, juga bernutrisi bagi otak. Pokoknya, sip deh...patut dikunjungi kuliner ini. Kamu juga bisa pesan dan diantar ke tempat kamu. Coba deh cek info lengkapnya di blog Kedai Kiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar...gratis kok! Hehehehe...