Rabu, 20 Juni 2012

Festival Anak Muslim (FAM) 2012


Lumajang memang banyak memiliki anak muda berbakat, terlebih pada usia anak-anak. Hal ini bisa dilihat dari penyelenggaraan Festival Anak Muslim (FAM), 20 Juni. Sungguh hebat anak-anak yang berkompetisi di dalamnya.

Pada festival tersebut terdiri dari lomba fashion show, tari tradisional, menyanyi trio, bercerita islami, menulis cerita islami, membuat komik dan kreasi daur ulang. Dari sekian lomba yang ada, salah satu yang menarik perhatian pengunjung adalah venue lomba fashion show dan tari tradisional. Mereka sangat terhibur dengan penampilan atraktif para peserta, terlebih dandanan peserta yang cantik, ganteng, imut-imut dan berkharisma.

Meski hanya diikuti oleh delegasi dari beberapa kecamatan di Kab. Lumajang, namun antusiasme dan semangat berkompetisi sangat terasa karena masing-masing delegasi mengharapkan menjadi yang terbaik. Dan alhasil, dewi fortuna berpihak kepada delegasi Tempeh yang banyak menempatkan wakilnya di peringkat pertama..

Agenda festival ini merupakan rangkaian Hari Anak Nasional (HAN) dari Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. Maka, nantinya para peserta yang menempati peringkat pertama akan dikirim mewakili Kab. Lumajang di tingkat provinsi yang diselenggarakan di Jatim Park, Batu. Semoga nantinya mampu mengharumkan nama Lumajang di sana. Amin...

1 komentar:

Silakan komentar...gratis kok! Hehehehe...