Selasa, 20 November 2012

Rilis Logo Harjalu 757


Apa kabar, Kawan? Lama ya tak update blog kesayangan ini. Semoga kalian semua masih setia untuk menunggu kabar terbaru dari kami. :)

Beberapa minggu lagi akan ada gawe besar di Lumajang. Apa itu? Tentunya tak asing lagi yakni HARJALU (Hari Jadi Lumajang). Pada tahun ini sudah berusia 757 tahun. 

Seperti halnya tahun-tahun kemarin, kami mencoba untuk membuat suatu kejutan dan menyemangati tumbuhnya industri kreatif di Lumajang. Salah satunya adalah pembuatan logo hari jadi. Berikut logonya:


Logo tersebut mempunyai filosofi harapan dan cita-cita mewujudkan Lumajang rukun, damai dan tegas.  Secara umum, logo tersebut bersifat sederhana dan tegas. Tak banyak cakap namun harus banyak bekerja. 


Selain itu, logo ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dalam berbagai hal, antara lain: publikasi, promo media, maupun aplikasi lain yang diinginkan. Logo ini pun bisa Anda gunakan secara FREE, namun jika untuk komersil mohon mengedepankan etika dan estetika ya...

Ada komentar? Jangan sungkan untuk disampaikan kepada kami.

4 komentar:

  1. KENAPA PAKAI WARNA ORANGE ?

    BalasHapus
  2. @anonim: orange melambangkan harapan dan cita-cita, pengambilan filosofi itulah yang kami konsep. Selain itu... tak ada unsur warna partai. Hehehehe :)

    BalasHapus

Silakan komentar...gratis kok! Hehehehe...