Senin, 02 April 2012

Meriahnya Prestasi Siaga 2012


Akhir semester genap ini menjadi ajang kepopuleran Pramuka di kalangan masyarakat Lumajang. Bukan tanpa sebab, lantaran selama hampir 3 bulan sederetan kegiatan kepramukaan mewarnai kegiatan di tingkat pendidikan SD/ MI di kabupaten Lumajang. Kali ini datangnya dari Kwarcab yang menyelenggarakan kegiatan Prestasi Siaga 2012.

Sebanyak 44 barung (putra/ putri) dari 22 pangkalan se-Kab. Lumajang yang diwakilkan oleh masing-masing Kwartir Ranting turut menyemarakkan kegiatan tersebut. Tak ayal, 31 Maret menjadi momen paling heboh di pelataran GOR Wira Bhakti Lumajang.

Berbagai lomba dan permainan diselenggarakan untuk memacu kreatifitas, sportifitas dan prestasi. Antara lain; shopping windows, fun shopping, mewarnai batik, mewarnai gambar, petualangan sandi-sandi, jurnalis cilik dan fotografi. Selain itu juga dilombakan pionering (tali-temali), halang rintang dan karnaval siaga.

Kegiatan yang berlangsung mulai pagi tersebut berjalan lancar dan tertib meski hujan sempat mengguyur sekitar 1 jam sebelum pelaksaan karnaval siaga. Pada akhir acara Prestasi Siaga ini diumumkan para pemenang dari masing-masing lomba. Dan dewi fortuna pun berpihak kepada Kwarran Tempeh sebagai juara umum untuk segala kategori. Selamat ya...

2 komentar:

Silakan komentar...gratis kok! Hehehehe...