Rabu, 13 Juli 2011

Atlet Lumajang Menuju Porprov III

Foto oleh Maulana Acbar (ar)
Wajah-wajah sumringah dan kebanggaan kostum kontingen membuat para atlet Lumajang bersemangat berada di pendopo kabupaten (12.7). Bukan tanpa sebab, mereka akan mengikuti acara pelepasan kontingen Lumajang yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III di Kediri pada tanggal 15 Juli 2011.

Selama seminggu, para atlet Lumajang bertarung demi memperebutkan gelar sang juara. Maka tak heran jika pelepasan kali ini lebih berharga bagi mereka karena akan membawa dan mengharumkan nama kabupaten Lumajang di tingkat provinsi.

Lumajang sendiri mengirimkan sejumlah 99 atlet yang terbagi dalam beberapa cabang olah raga, diantaranya: renang, voli, balap sepeda, lari dan gulat. Lumajang sendiri hanya mengikutkan atletnya di 15 cabor dari 27 cabor yang dipertandingkan. Acara pelepasan tersebut langsung dipimpin oleh Sekretaris kabupaten Lumajang,Drs. Abdul Fatah Ismail.

Harapannya, semoga atlet Lumajang mampu membawa pundi-pundi emas untuk tetap memberikan yang terbaik demi membawa dan mengharumkan nama Lumajang. Sukses!

2 komentar:

  1. maju terus kontingen lumajang....
    raih emas sebanyak-banyaknya..
    warga lumajang mendoa'akanmu...

    BalasHapus
  2. @anonim: yups...ayo tetap qt dukung atlet lumajang

    BalasHapus

Silakan komentar...gratis kok! Hehehehe...