Kamis, 20 Oktober 2011

Catatan: 1st Anniversary TSL (1)


Alhamdulillah, Tim Singgah Lumajang (TSL) masih tetap konsisten dengan tujuannya hingga saat ini. Sudah selama setahun kami harus bisa berjibaku dan harus jatuh bangun untuk mempromosikan dan memajukan Lumajang sesuai dengan bidang yang kami kuasai.

Sejak terhitung 1 Oktober 2010, Tim Singgah Lumajang (TSL) terbentuk hingga saat ini keadaan jauh lebih baik meski di sisi lain kami harus kehilangan apa yang pernah kami miliki sebelumnya (akan kami ulas pada segmen yang lain).

Dalam perjalanannya, kami harus tambal sulam. Jujur, kadangkala kami terkena virus malas, namun sesuai dengan target dan tujuan kami harus segera menepis dan bangkit kembali. Berikut beberapa hal yang bisa kami bagi untuk para pembaca:

Tampilan webblog yang baru














Perubahan tampilan dari waktu ke waktu terus kami lakukan agar webblog ini semakin dicintai oleh pembacanya. Perwajahan  dan tata letak yang didesain minimalis tapi terlihat ciamik pun coba kami suguhkan.

Penambahan gimmick yang unik

Image and video hosting by TinyPic
Sejak ulang tahunnya TSL yang pertama, kami mencoba menyuguhkan bentuk promo dengan cara yang berbeda. Dengan hadirnya gimmick dalam bentuk gambar kreatif baik berformat JPEG maupun GIF, diharapkan mampu melecutkan semangat dan kecintaan kepada Lumajang ini. 

Status pembaca dan follower






















Untuk hal ini, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca dan follower baik di webblog maupun facebook. Karena hingga saat ini kami mencatat hasil yang luar biasa. Sejak diluncurkannya, pengikut webblog ini tercatat 5 blogger sedangkan di Page tercatat 100 facebooker (dengan inisiatif Like sendiri, bukan dicomot untuk diikutkan). Bahkan dalam rentang waktu Juli - Oktober 2011, jumlah pengunjung sungguh fantastis dengan catatan Juli (1000) dan Oktober (6500) Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, harapan kami semoga webblog ini semakin dikenal banyak orang dan disukai.

Mohon dukungannya, Teman. Semoga kami tetap konsisten untuk terus mempromosikan dan memajukan Lumajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar...gratis kok! Hehehehe...