Selasa, 13 Desember 2011

PrideProject: Diary Socializm


Alhamdulillah, akhirnya kami bisa menyelesaikan proyek video kreatif untuk kado Hari Jadi Lumajang (HARJALU) yang ke-756. Ini merupakan proyek perdana kami untuk terus berkomitmen memajukan dan mempromosikan wisata Lumajang serta seluruh elemen positif di dalamnya.

Video kreatif ini kami dedikasikan kepada seluruh warga Lumajang yang selalu cinta akan kotanya. Terlebih bagi pihak yang ikut dalam proyek ini. Kami sungguh merasa haru dan bangga saat penggarapan video yang kami yakini sebagai video kreatif pertama di Lumajang. Meski baru pertama kali, namun kami harus bisa bekerja secara profesional. Mulai dari skenario, model, pengambilan gambar hingga editing benar-benar kami lakukan secara teliti agar tak mengecewakan banyak orang.

Melalui video ini kami belajar lebih untuk menghargai dan menyayangi orang lain. Pun demikian mampu membuat kami haru saat-saat pengambilan scene beberapa orang yang secara spontanitas kami temukan. Mulai dari petani, anak kecil, polisi hingga orang cacat. Kami harus berterima kasih kepada mereka atas peran sertanya menyukseskan penggarapan video ini, meski kami lupa menanyakan namanya. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang rela kami shot untuk proyek ini.

Akhirnya, selamat menikmati karya kami.
Selamat Ulang Tahun Kotaku Lumajang Tercinta!



Cek juga versi Full HD Video

2 komentar:

  1. Bapak Bupati Lumajang telah melihat video ini dan mengucapkan terimakasih atas dibuatnya video kreatif tersebut mas...

    BalasHapus
  2. @anonim: Alhamdulillah...orang nomor satu di Lumajang berkenan melihat video ini. Terima kasih Pak Bupati Masdar.

    BalasHapus

Silakan komentar...gratis kok! Hehehehe...