Selasa, 20 Desember 2011

Mie Goreng Pattaya, Ayayaya...


Kuliner kali ini mampir tak jauh-jauh dari Omah Singgah Lumajang. Alasannya karena spot kuliner ini wajib dikunjungi dan sudah dikenal di Lumajang. Apa lagi kalau bukan “Pattaya”. Eits, jangan salah, bukan Pattaya Thailand, tapi Pattaya lokal. Hehehe..

Pattaya sendiri dikenal dengan kuliner khasnya yakni nasi goreng yang super maknyus. Namun, kami mencoba mengulas mie goreng ini yang tak kalah nikmatnya. Mi goreng Pattaya dikenal karena resapan bumbunya sampai ke daging mie-nya. Racikan bumbu yang lezat serta kepiawaian sang master kuliner juga menjadi alasan tersendiri.

Mie Goreng Pattaya mempunyai tekstur kental dan nyummy di lidah akan bumbunya. Daging mie-nya sangat enak dan tentunya dengan taburan sisiran daging ayam. Super lezat! Yakin akan ketagihan.

Selain mie goreng dan nasi goreng yang terkenal seantero Lumajang, spot kuliner di sini juga menyediakan nasi mawut Pattaya (mix mie dan nasi goreng). Letaknnya juga gampang ditemukan, depan jalan alternatif menuju ke Selokambang. Ingat, bukanya hanya malam. So, mampir yuk...

Lokasi: Lumajang bagian Barat, desa Purwosono, kec. Sumbersuko

2 komentar:

  1. Wisata kuliner Lumajang >> http://kikikedaimiebayam.blogspot.com/

    Blog Singgah lumajang Keren :)

    BalasHapus
  2. @kiki: matur tengkyu cak..maknyus mie bayamnya...tunggu postingan liputannya ya...caio..

    BalasHapus

Silakan komentar...gratis kok! Hehehehe...