Kamis, 21 April 2011

Entrepreneur ala PKK Lumajang

 
Cuaca lumayan cerah dan terik di daerah kota Lumajang. Namun tak menyurutkan ibu-ibu PKK se- kabupaten Lumajang untuk hadir di pendopo. Mereka hadir untuk mengikuti acara peringatan Hari Kartini dan bincang-bincang usaha bersama Dian Kristian Ningrum, seorang pengusaha dan motivator.

Acara tersebut dihadiri sekitar 100 orang ibu-ibu yang berasal dari berbagai kecamatan di Lumajang. Suasana acara tersebut tampak gayeng dan sersan (serius santai). Apalagi cara penyampaian narasumber yang mampu menguasai pendengar. Sesekali terdengar humor-humor kecil yang meluncur dari narasumber. Sehingga membuat peserta tertawa lepas.

Selain acara bincang-bincang, terdapat pula bazar kecil yang memajang berbagai produk khas Lumajang. Yang paling menarik perhatian adalah batik. Sebagai salah satu warisan dunia yang berasal dari Indonesia, tentunya Lumajang tak mau ketinggalan untuk memperkenalkan batik khasnya ke masyarakat umum. Berbagai motif terpajang rapi di atas papan pamer sehingga mampu menarik perhatian peserta. Selain itu juga ada gelar produk sari buah dan berbagai kebutuhan IT.

Peringatan Hari Kartini memang bervariasi untuk dirayakan, tentunya semua itu mempunyai pesan yang positif. maka, jadikanlah momean peringatan Hari Kartini sebagai momentum kebangkitan wanita Indonesia, khususnya Lumajang.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan komentar...gratis kok! Hehehehe...